Sejarah Harga Minyak Mentah Dunia

Harga minyak mentah dunia hari ini sangat fluktuatif dan berubah setiap detik. Apa yang membuat harga minyak berubah begitu sering? Kami akan mencoba untuk menemukan jawaban atas pertanyaan ini dalam diskusi ini.

Untuk mulai dengan mari kita memahami mengapa minyak mentah begitu mahal atau sehingga semua faktor yang menentukan atau berasal dari harga minyak mentah.

Faktor-faktor apa yang menyebabkan penentuan harga minyak?

Permintaan minyak

1. Kebutuhan Bahan Bakar – permintaan lainnya untuk sumur mati adalah mungkin untuk mendapatkan. Musim panas musim mengemudi biasanya menyebabkan peningkatan permintaan untuk bahan bakar yang mendorong harga minyak lebih tinggi. Kecenderungan berlawanan umum di musim dingin sejauh mendorong permintaan mengacu.

2. Kebutuhan Pemanasan – minyak adalah sumber dasar untuk memenuhi kebutuhan pemanas selama musim dingin. Oleh karena itu permintaan mereka untuk memenuhi kebutuhan pemanas kenaikan mendorong harga ke atas musim dingin.

3. Ekonomi Global – Sebanyak minyak mentah masuk ke persyaratan pemberian dari banyak industri (baik untuk fungsi industri dan transportasi bahan baku dan produk jadi) di seluruh dunia, karena ekonomi makro yang kuat akan berarti lebih banyak permintaan minyak mentah dan sebaliknya.

4. Bursa Komoditi – Sebagai minyak mentah diperdagangkan sebagai komoditas berjangka kecenderungan spekulatif bertanggung jawab atas peningkatan dan penurunan harga minyak.

Pasokan minyak

1. Grup pemasok – Organisasi Negara Pengekspor Minyak (OPEC) adalah kelompok penyedia yang mengontrol 46% dari pasokan minyak dunia. Kelompok-kelompok ini tergantung pada beberapa faktor yang berbeda dapat memutuskan untuk menambah atau mengurangi pasokan minyak mentah aplikasi yang secara langsung mempengaruhi harga di pasar internasional. Negara-negara anggota OPEC segera menyadari bahwa mereka dikendalikan bagian penting dari perekonomian minyak dunia dan jika bersaing perwujudan bersih akan sangat rendah. Jadi mereka memutuskan untuk membentuk sebuah kartel yang mengambil keputusan bersama sehubungan dengan pengendalian pasokan minyak dan harga.

2. Perang Negara – Karena produksi minyak mentah terbatas pada wilayah geografis, setiap gangguan di daerah ini dapat membatasi pasokan minyak di pasar dunia segera menyebabkan peningkatan harga minyak. Dunia menyaksikan fenomena ini pada saat Perang Teluk, ketika harga minyak yang tinggi pemalu. Sekarang masyarakat internasional secara keseluruhan memastikan bahwa perdamaian berlaku di wilayah ini dan kepentingan lokal yang sah dapat dilindungi.

3. Bilateral – perjanjian bilateral antara kedua negara pada pasokan minyak juga dapat mengontrol harga minyak dan pasokan. Sumber info https://melacak-no-hp.blogspot.co.id